Bismmilahirrahmannirrahim

Bismmilahirrahmannirrahim

Minggu, 24 Mei 2009

00.26.00

Ujian yang bikin pusing.

Minggu lalu tepatnya 16 Mei 2009 kemarin. Aku sudah menyelesaikan semua ujian-ujian diantaranya Ujian Nasional (UN), Ujian Sekolah (US) dan Ujian Praktikum. Upps..! BUSYET dah...! rasanya kepala ini mau meledak , PUSYING BANGET. Pelajaran-pelajaran yang diujikan itu susahnya minta ampun, eh.. tapi ada sich yang mudah dan itu juga pada saat ujian sekolah mak'lum pengawasnya guru sendiri jadi hampir setengah dari soal dikasih clue'nya sedikit-sedikit.


Aku paling sebel pada waktu UN, soalnya suasananya tegaaang abizz..! cuma mau ngambil pensil aja musti minta izin dulu, gak sebel gimana coba..? ditambah sama pengawas-pengawas yang dianugrahi wajah-wajah super seram, yang bikin aku mau ngompol dicelana..hehe3x. apalagi pas buka lembar soal, waduh.. makin nambah pusing lagi, mau dijawab pada gak bisa, mau tanya temen takut ketahuan, habis soal-soal yang diujikan kebanyakan belum diajarin sich..!


yang ga kalah nyebelin adalah ujian praktikum, sebenarnya gak sulit sich.. tapi yang jadi masalah adalah aku gak punya skill atau bakat.. contohnya saja pas waktu ujian praktik bahasa sunda, aku dapat peran yang periang, eh.. pas mulai tu.. aku jadi 'grogi'. dan peran yang aku bawain itu jadi gak nyambung, hehe... tapi walau begitu aku bisa melewatinya dengan lancar aman dan terkendali,hehe...


sudah seminggu ini aku ada dirumah, ya.. itung-itung refresing setelah tiga minggu bertempur mati-matian dalam menentukan kelulusan aku di tingkat SMP yang aku cintai dan aku banggakan cieh.... dan sekarang tinggal menunggu hasilnya, semoga di tahun ini angkatan tahun 2008-2009 bisa lulus semuanya. Amiiiin...

0 komentar

Posting Komentar (Old Form)

Entri Populer

hujan salju

Pengikut